Senin, 12 November 2018

new chapter

haaaaiiiiiiii......
lamaaa yawlaaaaah,,,, 4taon baru ni blog kebuka lagi :D
aniway,,
how are you gaess???
sekarang udah jarang yahh yang curhat di blog sepertii dlu lagi,,,,
gaess,,,
Gue udah nikah,,,
nanya yaah sama siapa??
sama cowo gue donk,,, si Rio,,
tenang ajaaa gue nikah baik2 kok,,,, sampe sekarang malah belum hamil2,, mohon doa yaaah biar kalian dapat ponaan secepatnya :* beberapa bulan lalu kota gue di timpa bencana :(,, udah pada tau kan,,,
iya gempa, likuifaksi dan tsunami,,,,
yang memaksa gue dan keluarga bertahan hidup sebagai pengungsi,,, rumah orang tua gue dan keluarga yang lain hilang di telan bumi,,,,
hari itu mencekam banget,,, kapan2 gue ceritain gmna pengalaman gue saat kejadian,,, ngeri bangeeeeet,, mana waktu itu masi pengantin bru :/
tapi ya udah,, gue hanya pengen ngelepas rindu ajah,, kaget juga ni blog masi bisa kebuka,,,im so happy this time,,,
next qta lanjutin yah cerita2 nya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar